Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Serta Serah Terima Jabatan Direktur PDAM

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 12 Mar 2018, 17:14:19 WIB Pemerintahan
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Serta Serah Terima Jabatan Direktur PDAM

Keterangan Gambar : Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Serta Serah Terima Jabatan Direktur PDAM


PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH SERTA SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR PDAM KABUPATEN SOLOK,

MASA BAKTI 2018 - 2022

 

Baca Lainnya :

Arosuka, Pengambilan Sumpah Direktur PDAM Ardinal, SE, M.Si dilaksananakan di Guest House kediaman Bupati Solok Arosuka, Senin (12/3) hadir dalam acara tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM,  Asisten Bupati Solok, Para Staf Ahli Bupati Solok, Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan perosnil PDAM Kabupaten Solok

Pada sambutannya Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menyampaikan dalam usaha memberikan pelayan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Solok yang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang  semakin meningkat, PDAM di tuntut dapat mengantisipasi kemungkinan yang dapat merugikan kepada masyarakat, semua masyarakatnya di daerah kita harus bisa menikmati air bersih

Kedepan hendaknya pelayanan PDAM lebih meningkat lagi dalam memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat, bangun komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat dan diharapkan adanya tim khusus dari PDAM guna memonitor / mencek satiap saluran pipa, sehingga jika ada masalah bisa langsung di perbaiki dan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh, kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan supaya dapat melihat potensi penyediaan air baku yang terdapat di daerah kita

Lebih lanjut Bupati Solok mengatakan hal yang perlu diperhatikan untuk kebrhasilan PDAM penetapan tarif  harus memperhatikan kemampuan membayar dari masyarakat, tingkat kebocoran harus ditekan untuk memaksimalkan volume air yang terjual, kajian mengenai penyusunan anggaran harus berlandaskan analisa yang kritis, agar perencanaan lebih realistis, tarif sambungan harus lebuh ditekan, dimana fokjus perusahaan adalah menjual air, bukan menjual water meter dan pelayanan harus lebih dimaksimalkan agar efektivitas penagihan dapat ditingkatkan

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment